Thursday, May 8, 2014

Tips Mendirikan Perusahaan Investasi Bodong di Indonesia

Kabar mengejutkan datang dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Tanpa banyak yang tahu, akhir April lalu, pengadilan membatalkan kesepakatan pembayaran utang antara PT Gold Bullion Indonesia (GBI) dengan nasabah. Ini artinya, pengadilan memutuskan perusahaan investasi emas ini pailit.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan nasabah GBI yang menunggu kepastian pengembalian dana investasi mereka. Pasalnya, dengan status ini, para nasabah sulit berharap duit mereka kembali. Total dana nasabah di GBI ditaksir mencapai Rp 1,2 triliun.

Tips Mendirikan Perusahaan Investasi Bodong di Indonesia

Berikut saya kutif ungkapan satire dari teman saya Yoga Regawa Indra tentang investasi abal-abal, kenapa model-model investasi bodong sangat mudah berkembang di Indonesia.

Tips Mendirikan Perusahaan Investasi Abal-abal atau Bisnis Money Game Berkedok MLM di Indonesia...TERBUKTI MANJUR !!! Bagi para investor hitam Anda tidak perlu bingung memilih negara utk dikeruk, pilih saja INDONESIA. Ini sdh terbukti sejak ratusan tahun lalu lho, testimoninya sdh bnyk di buku sejarah. Nah langsung saja berikut TIPS mudahnya :
  1. Siapkan modal Rp10-20 M, jangan kuatir sdh ada yg profitnya Rp 7 T kok.
  2. Buat nama perusahaan yang bermakna megah, sejahtera, mewah, SYARIAH dan bernuansa sosial. Orang disini agamis kok, sekali denger petuah2 yg religius semua pasti nurut apalagi kalo Ustadz yang sampein. Ingat jangan lupa kata SYAAARIIIAAAHHH. Contoh : Pohon Mas (coba bayangin aja bentuknya spt beringin berwarna emas, guedhe lagi),GTI-Syariaaahhh (halal, toyyib, masuk syurga, kaya raya), PT Untung Melulu, CV Ogah Rugi atau kata-kata bombastis lainnya.
  3. Gandeng lembaga agama dan pemerintahan. Secepatnya dapatkan sertifikat dari Lembaga Agama, terserah dari agama manapun (terutama yg mayoritas ya). Ambil foto Leader Anda dan pimpinan lembaga tersebut, wajib sama2 senyum + salaman jangan lupa angkat jempol bareng2. Kalau bisa saling rangkul malah semakin meyakinkan.
  4. Launchingnya di Hotel Bintang 5 (Hotel yg Syariah lbh baik), siarkan di stasiun TV Nasional, undang tokoh agama, wartawan berita online plus penyanyinya yang berkelas ya. Misal Diva dari Negeri Jiran,tp jngn Dangdut Koplo ya. Masak bisnis MM an bintang tamunya yg begituan.
  5. Kantornya yang MEGAH, di kawasan Elite. Banner depan kantor dari yg kinclong. Gunakan Social Media untuk Brainwash, yakinlah akan banyak calon korban anda yg pasang badan dan membela mati-matian bisnis anda sampai titik darah penghabisan.
  6. Leader Anda harus orang luar, misal dari Malaysia, Rusia, Arab atau Singapura. Jangan yg LOKAL, orang sini ndak bakal percaya. Semakin BULE semakin OKE. Tapi kalo yg Lokal usahakan orang yang punya pengaruh cukup luas, public pigure yang berhubungan Syariah dijadikan senjata paling mujarab untuk menghipnotis calon korban.
  7. MISI KEAGAMAAN dan SOSIAL. Nih wajib banget di sini. Orang sini LOYAL pada yang beginian. Bikin acara donor darah, sunatan massal, sumbang anak yatim, hewan qurban, shodaqoh bareng. Coba sekalian sumbang pembangunan tempat ibadah, trus diliput TV Nasional. Jangan lupa ada PENCERAMAH KONDANG nya ya. Ingat orang sini religius. 
  8. Setelah semua siap segera rekrut MEMBER dan beri keuntungan 10- 30% setiap bulan. Mereka akan LOYAL pada perusahaan, bahkan rela menghujat siapa pun yang menyindir perusahaan Anda. 
  9. Biarkan MEMBER terus bertumbuh. Jangan kuatir Bos orang sini gampang lupa. 10 tahun lalu tertipu investasi emas, 9 tahun lalu tertipu Koperasi Abal2, 8 tahun yang lalu tertipu forex, .... sekarang Anda tipu juga pasti RELA dan IKHLAS. Siapkan target profit, misal Rp 10 T dalam 1 tahun, stlh tercapai siap2 dgn EXIT PLAN. Transfer dana Anda yg Rp10 T itu ke Swiss. Adakan (seolah-olah) meeting Leader di Singapura, stlh itu tinggal terbang saja ke Swiis. Anda + uang Anda aman. Di sini pasti member2 pada kecewa, marah, bunuh diri...OJK angkat bicara, TVone membahasnya di ILC, Metro TV mengadakan pembahasan khusus bahkan parodinya akan muncul di ILK. Setelah reda tunggu 2-3 tahun lagi.
  10. Ulangi langkah 1-9 (P.S : Jangan lupa ganti nama dan operasi plastik jika perlu. Anda akan menjadi Top Leader lagi di sini)
We are always WELCOME...Mr and Mrs Top LEADER. Ingat bahwa dunia investasi itu penuh dengan ketidakpastian. Berikut adalah 7 cara untuk melihat apakah Anda telah menjadi PECUNDANG pada Investasi yang ANDA ikuti.
  1. Sangat TOLOL jika Anda percaya bahwa ada investasi yang menghasilkan keuntungan tinggi dengan sedikit atau tanpa resiko. 
  2. Sangat TOLOL jika ANDA tertipu dan percaya bahwa kesuksesan finansial ANDA tergantung pada seorang manajer yang katanya pintar dan tau bagaimana cara memberanakkan UANG anda.
  3. Hanya orang BODOH yang percaya bahwa seorang MANAJER pintar dapat memberikan kepada ANDA sebuah investasi JANGKA PANJANG dengan memberikan imbal hasil maksimal tiap bulannya.
  4. Sangat TOLOL jika ANDA menerima saja nasehat seseorang bahwa INVESTASI yang dijalankannya disebutkan MAJU dan BERKEMBANG tanpa ANDA melihat portolio INVESTASI yang dijalankannya.
  5. Sangat mudah bagi mereka untuk mengelabui ANDA serta MENIPU ANDA dengan memberitakan kepastian sementara DUNIA INVESTASI itu penuh dengan ketidakpastian.
  6. Kinerja masa lalu tidak menjamin HASIL yang maksimal di masa yang akan DATANG. Jangan PERCAYA untuk membeli sebuah kinerja yang KEMARIN.
  7. Jangan tergiur oleh iming-iming dan janji IMBAL hasil yang maksimal karena janji dan iming-iming tersebut dijalankan pada sebuah INVESTASI yang penuh dengan ketidakpastian.

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Silahkan isi KOMENTAR anda yang membangun untuk kemajuan dan koreksi di blog ini. No Sara, No Racism